Cara Membuat Video Youtube Menggunakan Android

Blogpaling.top - Tips dan Cara membuat video youtube di hp android memang bisa ? apasih yang engga bisa di jaman sekarang banyak juga creator yang bikin vidio pake hp dan viewersnya sampe ratusan bahkan jutaan. Tapi ini semua tidak semudah yang dibayangkan harus ada ketekunan dan kesabaran agar bisa mencapai dan menjadi suskes di Youtube.




Kalo engga mulai dari sekarang mau mulai kapan? kalian engga mau dapet uang sampingan dari youtube kaya Atta halilintar kan enak hehe. ( dia sih niat banget bikin vidionya)

Pertama untuk memulai membuat vidio youtube lewat hp android yang di persiapkan lebih dulu yaitu E-mail buat bikin Chanel kita di youtube, dan jangan lupa pelajari algoritma youtube agar vidio yang sudah jadi nanti bisa banyak viewersnya.

1. Siapkan Aplikasi Perekam Layar Android

Yang pasti sih Smartphone android dan kouta untuk upload, siapkan juga aplikasi perekam layar android kalian bisa cari digoogle playstore sebagai contoh aplikasi: DU Recorder.

Jika kalian baru mulai pakai saja aplikasi gratis yang ada di google playstore tapi itu pasti ada watermark karna gratis, Watermark itu logo aplikasi yang kita gunakan akan tampil dividio yang kita buat mungkin untuk promosi juga ya buat aplikasinya. Nah jika kalian sudah mulai dan tekun membuat konten saran saya beli aplikasi premium untuk perekam layar karna tidak ada watermark dan terlihat lebih bersih dan rapih. ini dilakukan jika ingin membuat konten seperti bermain game android, gameplay sebuah game.

Baca Juga : Mempelajari Algoritma Youtube Terbaru 2019

2. Siapkan Peralatan Tambahan

Siapkan juga peralatan yang bisa membantu meningkatkan kualitas vidio, apa saja sih ? akan saya jelaskan simak yuk!

Headphone
Headphone ini bisa membantu proses pembuatan vidio karna kita bisa cek apakah suara dalam vidio jelas atau tidak dan bisa juga digunakan untuk menjadi mic jika kalian ingin merekan dan sambil berbicara seputar konten.


Tripod

Tripod alat ini membantu jika membuat vidio yang merakan kegiatan kita seperti Vlog atau QnA dan vidio yang dihasilkan juga akan lebih bagus karna tidak ada getaran beda jika tidak mengunakan atau dipegang pake tangan.

3. Edit Vidio 

Nah ini yang penting selain peratalatan di atas, kalian harus memikirkan kualitas editan vidio kalian agar menarik dan seru ditonton dan tidak membosankan. Edit sesuai karakter kalian tapi jangan sampai terkesan lebay.

Jika semua telah dilakukan kalian harus tekun membuat vidio yang unik dan menarik agar terus mendapatkan viewers dan subcribers yang banyak, jangan lupa berdoa dan yang harus diingat tidak ada yang langsung sukses semua butuh proses dan kesabaran, jadi tetap semangat ^^

Sampe sini dulu pembahasan Cara Membuat Video Youtube Menggunakan HP Android semoga ini bisa membantu kalian untuk memulai membuat vidio yang berkualitas. jangan lupa mampir ke Blogpaling.top karna banyak informasi update tentang youtube, internet dan game.


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Video Youtube Menggunakan Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel